Welcome to Cerita Sobrina

Saturday, March 2, 2013

sharing season

Sabtu, 02 Maret 2013

Dear, agent of change
Ini adalah hari dimana SAGACIOUS mengadakan sharing season, refreshing, dan entahlah apa namanya.
Kebun Raya Bogor menjadi pilihan kami.
Setelah ber-nostalgia, mengingat 2 tahun yang lalu. Kami pun tiba di suatu lapangan nan teduh, kami menggelar alas di bawah pohon rindang, dengan hamparan danau yang surut air nya.
Acara pun dimulai, dengan duo MC umi Ainal dan anaknya Musleh.
Dilanjutkan dengan sambutan dari Pak Uno selaku Kepala Sekolah SMAIT Insantama.
" Forum ini adalah dedikasi untuk kalian (SAGACIOUS), sebagai bentuk kasih sayang dan kecintaan kami kepada anda. Kami yang menaruh harapan pada anda. Dan ingatlah kemenangan tidak akan datang kepada mereka yang bergelimang dosa" begitulah pesan pak Uno
Setelah itu acara sharing season dimulai dengan perwakilan dari kelas six sense dan six pack. Inti dari semua ini adalah mengenai persiapan Ujian Nasional yang akan dihadapi. 

"Semakin kita mendekati persoalan justru itulah waktu kita untuk semakin dekat dengan Allah. Karena Allah akan mendengar permohonan kita. Semakin dekat kita dengan Allah, maka Allah akan memberikan kemudahan bagi kita. Jadi, ga perlu khawatir menghadapi masalah contohnya UN. Dekatkanlah diri kita pada Allah, dan berusaha yang maksimal."

Dan pesan-pesan dari perwakilan Forum Orangtua Siswa, yang kebetulan diberikan oleh ayah Haidar.
Acara diakhiri dengan makan siang bersama. Sebagi waktu refreshing six pack menyempatkan diri untuk bermain bola, sepertinya tak mau kalah six sense pun membeli bola dan bermain lempar bola.

Jujur, aku tak bisa memungkiri bahwa kalian adalah salah satu anugrahh terindah yang Allah berikan. Bagaimanapun kalian, aku bahagia menjalani setiap waktu untuk berjuang bersama kalian. Mungkin terdengar klise, gombal, bahkan bodoh. Tapi aku bersyukur atas semua ini. 
Kalian salah satu pendorong mimpi-mimpiku. Jangan pernah lupa untuk saling mengingatkan dalam kebaikan. ;)

No comments:

Post a Comment