Welcome to Cerita Sobrina

Sunday, January 22, 2012

Must be 100 %

Manusia tercipta sempurna dibandinkan makhluk lain. Karena manusia memiliki akal untuk digunakannya berfikir. Oleh karena itu manusia dapat menentukan yang baik dengan yang buruk. Tahukah kalian kawan kita itu punya 100 % loh. Kalo ga seratus persen hasilnya nol, masih ga percaya?
contohnya ya, untuk menyalakan TV kita butuh listrik 900 watt, gimana kalo listriknya cuma 899 watt? Apa bisa nyala TV itu? Pasti ga bisa kan, pasti langsung ngejepret. Kalo ga percaya juga buktiin deh sekarang.
Sama halnya dengan kita, sebagai manusia yang sempurna kita diciptakan Allah untuk beribadah kepadanya, nah konsep 100% pun diterapkan disini, kita harus beribadah kepada Allah 100%. Insya Allah ga memberatkan kok, itu sebuah kewajiban berarti harus dilaksanakan,  mulai dari sholat, saling menolong, dan menerapkan ajaran Islam secara sempurna. Yah artinya setiap perbuatan yang kita lakukan harus sempurna, jangan setengah-setengah, biar hasilnya pun sempurna. Tapi ingat kawan bukan berarti sempurna membuat kita sombong, karena kesempurnaan haqiqi hanya milik Allah. Nah kalo gitu masih mau kalian melakukan segala sesuatu setengah-setengah? Katakan tidak!!


~seruni aqila al-haq~

No comments:

Post a Comment