Welcome to Cerita Sobrina

Wednesday, April 11, 2012

Syuuutt, this is secret!!!

Senin, 02 April 2012
Pagi ini tak ada yang berubah, aku bangun pukul 03.30. seperti biasa aktifitas harianku, berjalan dengan lancar. Pagi ini langit cerah bercahaya, matahari membagikan sinar indahnya. Udara terasa sangat sejuk, sungguh sebuah anugrah terindah. Aku bersenandung kecil,sambil  mempersiapkan seragam sekolahku.

Kubuka loker sepatuku, aku tak merasa ada sesuatu yang janggal. Eitss, apakah itu??? Aku baru sadar ada sesuatu di dalam lokerku.  Kukeluarkan sesuatu yang aneh itu, sungguh aku terkejut. Hal ini sudah beberapa kali terjadi padaku, secara tiba-tiba ada sesuatu yang tak kutau pemberinya. Ya, sesuatu itu adalah setangkai mawar pink, dan secarik surat. Kucium aroma mawar pink itu, ternyata itu mawar asli. Kubaca secarik surat itu.

Afwan ya kak, mawar birunya ga ada. Ana sudah 3 minggu nyari tapi, ga ketemu. Kan kalo mawar merah tanda cinta, mawar putih tanda tulus, jadi ana kasih mawar pink.

Aku berusaha mengingat-ingat kepada siapa aku pernah mengatakan tentang mawar biru. Namun aku lupa. Ku perhatikan tulisannya, ya aku ingat. Dia adalah adik kelas yang pernah menjadi pasangan adik-kakak pada masa taaruf.
Siapakah yang mengirim mawar ini? Rasa penasaran memburu dadaku, sungguh ini sebuah kejutan. Terima kasih untuk Rahma yang sudah memberi mawar pink ini.
                                                                                                                                        

2 comments:

  1. sma2. emang gitu,ya penulis professional. hal kecil dijadiin tulisan keren... Awesome !! (koq dipulish kak ? malluuuu....)

    ReplyDelete
  2. iyaa, aku jadi malu.
    emang ini untuk penghargaan aja rahma.

    ReplyDelete