Welcome to Cerita Sobrina

Saturday, March 22, 2014

cinta sepucuk gunung

Aku seorang perempuan dengan segudang mimpi.
Aku seorang perempuan dengan berbagai perjuangan

Dan aku seorang perempuan dengan berjuta cerita.

Aku adalah aku, yang terlahir menjadi diriku dan akan berjuang untuk keluargaku, agamaku, lingkunganku, dan tentunya diriku.
Aku selalu merasa tak ada apa-apanya jika bertemu dengan ciptaan-Nya.
Aku sangat suka mendaki gunung. Melihat berjuta pesona keindahan, yang terpancar alami dari ciptaan sang Illahi. Aku selalu merasa menjadi seorang tuan putri, yang berdiri di atas kerajaan yang indah. Kemudian, aku melihat rakyat-rakyatku yang sejahtera. Ya, itulah yang aku rasakan ketika aku berada di gunung.

Ketika aku berada di puncak gunung rasanya aku dapat melihat seluruh dunia ini. Aku tidak pernah merasakan keindahan yang luar biasa ini. Seluruh penatku, masalahku, amarahku, seakan terbang bersama hembusan angin dingin yang berhembus membawa semua duka ku.


Golden Sunrise Sikunir



Im a princess



No comments:

Post a Comment