Welcome to Cerita Sobrina

Sunday, January 23, 2011

My moment#1

Rabu, 19 Januari 2011
Huuuaaaa capek banget dech, setelah lelah menjalani aktivitas, q harus ngerjain proposal untuk lomba KIRJAS. Waaaaahhh capek banget, membuat proposal sampai tangah malam, untungnya ketika jam menunjukan pukul 24.00 Mr.AHY delivery something. Uuumm yummy...... tapi akibatnya q masuk angin, huhuhu
Kamis, 20 Januari 2011
Hari ini q harus pasrah tidak ikut pembelajaran karena menyelesaikan proposal, begitu melelahkan tapi ini adalah tanggung jawab kita. Dari pagi hingga sore tak pernah beranjak kita dari kantor, sampai-sampai Mr.AHY kut sibuk sendiri. hehehe
Ketika matahari menghilang di ufuk barat hingga berganti menjadi bulan guru kimia q datang.
Tidak salah lagi dengan segera kita menyerbu kantor. Tiba-tiba cekkrek,,, Huuaaaaaa mati lampu teriak seluruh santri. Dengan sigap semua waspada, ahhh lebe..
Waktu terus berjalan kaki ???( lebe mode on)
Lama sekali kita menunggu lampu hidup kembali, akhirnya lampu dapat hidup kembali setelah kita menunggu amat lama.
Bukan berarti sampai sini saja perjalanan sang proposal, tapi kita harus ngedit proposal itu dan ngebuat layout. Setelah itu kita harus nganter guru kimia ke rumahnya, naik motor. Huaaa dingin banget cuaca malam itu. Tertidurlah q dengan lelap.
Jum'at, 21 Januari 2011
Hari ini kita hanya mempersiapkan semua yang telah di edit. Hanya tinggal briefing untuk wawancara. Bukan berarti kita bisa tidur lelap, tetap saja kita tidur tengah malam.

No comments:

Post a Comment