Welcome to Cerita Sobrina

Friday, July 8, 2011

For SMAIT Insantama

Assalamualaikum teman-temanku yang berbahagia.
Apa kabarnya hari ini??
(Alhamdulillah, Luar Biasa, Allahu Akbar, Yesss)
*yang semangat ya..
Pada hari ini saya akan berkultum sedkit. (Nahh loh??)
Ekhmm, ekhmm, cek sound.. Testes satu dua tiga empat lima enam, uuppss.
Hallo kawan sahabat muslim tercinta, kita sambut kemenangan bahagia.
Mari kawan ikutlah bersama kami, membela risalah islam di dunia.
By : edcoustic
Loh ko nyanyi sih, udah langsung aja nih ya.
jadi begini setelah satu tahun kita lewati bersama, aral rintangan yang menghadang kita hadapi.
Tanpa terasa kita sudah kelas XI (appaahh???) *shock mode on
Bukannya kemarin teh masih kelas X.. bukankah kemarin saya baru jadi tukang ojek, untuk cari dana LDK??
Wahh tak menyangka, udah punya adik kelas sekarang.. Asyikkk..
Selama setahun ini, kita udah saling kenal masing-masing ya.. 
Kalo ada yang hilang satu pasti rasanya beda, makanya kalian jangan luupain aku ya, " Si janggkung teaa"
Ga ramee kalo gada kalian, hampa hatiku *nyanyi lagu ungu (?)
Teman-teman yang berbahagia, aku ucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin. ( eh masih lama ya).
Yo wes maafkan aku jika aku ada salah ya. Ingatkan aku agar kita bisa sama-sama meraih ridho Allah.
Keep fighting, Keep istiqomah, Allahu Akbar.

Insantama,,mamama, insantama bersama, bersama insantama, dugdugdug (*sound efek)



No comments:

Post a Comment