Welcome to Cerita Sobrina

Sunday, July 10, 2011

Sahabat sejati

aku punya sahabat, walaupun baru tapi aku ngerasa sangat nyaman. Dia motivatorku, teman ceritaku, dan segalanya. Kebodohan aku membuat dia kecewa, hingga mungkin aku ga akan bisa bersahabat lagi sama dia. Dia begitu baik, lucu, perhatian, terkadang manja, tapi aku bahagia dan bangga sama dia. Dia selalu ada saat aku sedih, saat aku futur, dan setiap saat aku butuh dia. Dia juga sering cerita sama aku, becanda. Dan hal-hal kecil itu yang membuat aku sangat nyaman. Aku cuma berharap dia tetap sahabat aku, sekarang, besok, selamanya. Dan smoga kejadian ini adalah cobaan untuk sebuah persahabatan. Aku baru sadar persahabatan ini begitu berharga untukku, dan ga akan pernah terganti. Maafkan aku sahabat, karena kebodohan ini aku harus jauh dari kamu. Aku berharap kita bisa jadi sahabat selamanya. Amin

No comments:

Post a Comment