Welcome to Cerita Sobrina

Monday, July 11, 2011

Kisah Kitty dan Chiko

Alkisah disuatu masa. Kitty seekor kucing anggora betina berbulu hitam lebat dengan mata coklat. Ia tinggal seorang diri,tanpa teman. Pada suatu hari datanglah Chiko seekor kucing anggora jantan berbulu putih blasteran abu-abu. Terlibatlah cinta lokasi (hadooh..) diantara mereka, akhirnya mereka di nikahkan. Setelah sah menikah, tak lama kemudian kitty mengandung, kitty dan chiko bahagia (kaya tau perasaan kucing), tapi ternyata kebahagiaan mereka tidak lama karena chiko harus kembali ke tempat asalnya (* itu si chiko boleh minjem). Tinggalah kitty seekor diri, kalo seorang diri berarti manusia *_*. Waktu terus berjalan kitty menjalani masa-masanya seekor diri. Hingga pada waktunya Sabtu, 28 Mei 2011, ketika ia berada dalam sangkar emasnya. Oee,,oee,, eits salah itu suara anak manusia *_*" (hadoohh). Miauww,miiauww,, tersentak kami kaget, " kitty melahirkan tuh" kata adikku. Segera ayahku melihat keadaan kitty, di samping kitty sudah tergeletak 2 bayi mungil kucing yang masih berlendir. Segera ayahku mengangkat kitty dan bayinya ke dalam rumah. Setelah itu kitty berjalan mundar-mandir, bergelayutan pada kaki ayah dan ibuku. Entahlah iya mau apa, ternyata kitty minta ditemani melahirkan, karena ia seorang diri (ooohhh). Akhirnya ayyahku memejamkan matanya sambil mengelus bulu kitty. Dan blass tertidurlah!
Lalu kitty mencari ibuku dan bergelayutan pula, ibu menemani kitty hingga pada suatu waktu di tengah malam yang sunyi Kitty melahirkan kembali 2 bayi mungil. Namun ternyata ketika fajar menyingsing 2 anak kitty yang lahir pada ronde pertama, mati. Kenapa??
1. Memang sudah takdir
2. Ayahku menggendong 2 bayi itu sehingga kitty ga mau ngurusin anaknya karena udah bau manusia.
Selamat tinggal 2 bayi mungil yang lucu.. hiks,,hiks,,hiks,,
Akhirnya sekarangg kitt udah ga sendiri lagi, sudah ada kedua anaknya yang lucu yang ku beri nama Milky seekor kucing berwarna putih hitam seperti zebra, mukanya putih tapi hidungnya hitam. Riwayatt hidup milky sudah pernah jatuh dari lantai 2. Chalca seekor kkucing lucu berwarna abu-abu,. Riwayat hidupnya sudah jatuh dari lantai 2 dan berguling-guling di tangga. Itulah kisah hidup Kitty dengan 2 anaknya Milky dan Chalca.
~SEKIAN~

No comments:

Post a Comment