Welcome to Cerita Sobrina

Saturday, November 10, 2012

Cinta karena Allah

Aku merasa ada sesuatu yang mengganjal. Entah apa itu, yang pasti hal ini membuatku cukup terganggu. Mulanya, aku tak menanggapinya tapi, sesutu ini semakin mengganggu. Ada apakah gerangan?
Aku termenung di tengah rintik hujan yang membasahi bumi, di dampingi sekotak wafer selamat cappucino.
"Ada apa denganmu?" tanyaku pada seorang teman
"Gapapa kok, biasa aja
Ada sesuatu yang berbeda dari biasanya. Mungkin dia butuh waktu untuk berusaha menyelesaikan masalahnya ucapku dalam hati. Yah dan dengan penuh rasa sayang aku hanya mengucapkan "Semoga dimudahkan oleh Allah ya!"
Bagiku, mereka keluargaku, teman-teman yang selalu bersamaku selama 24 jam. Dan selalu ada saat aku butuhkan. Tak hanya ada saat aku senang tapi saat sedih pun ada. Mereka yang selalu mengingatkanku agar selalu ada di jalan Allah. Karena itu, aku pun akan melakukan hal yang serupa. Sebagai bentuk cintaku karena Allah.

#SAGACIOUS

No comments:

Post a Comment