Welcome to Cerita Sobrina

Saturday, February 16, 2013

oke
mungkin ini adalah titik kejenuhan yang udah memuncak
entah mau melakukan apa
tapi yang pasti ini adalah masa-masa yang membuat aku berfikir 100 kali lebih berat

jujur aku bahagia ngelihat teman-teman yang satu per-satu menjemput impiannya
melihat teman-teman yang giat belajar
tapi aku juga sedih ketika ngelihat beberapa teman yang justru down
entahlah karena merasa tak mampu
bukan mau nge-gombal, tapi emang jujur aku selalu sedih lihat kalian menyalahi diri sendiri
merasa tak mampu, dan merasa tak memiliki apa-apa
tahukah bahwa kita punya potensi emas
kita ahli dalam bidangnya, tapi bukan berarti kita tak bisa dalam bidang lainnya
bakat akan hadir ketika kita mencoba
semuanya bisa kita lakukan asalkan berani mencoba
dan aku bahagia karena detik demi detik ini semakin membuat aku yakin bahwa
Allah selalu bersama hamba-Nya

No comments:

Post a Comment