Welcome to Cerita Sobrina

Monday, February 20, 2012

Buyaku kebanggaanku

Buya itulah panggilan sayang kami anak-anaknya terhadap seorang lelaki bijaksana. Buya adalah sosok lelaki yang biasa menemani kami, sosok yang mengajarkan kami, dan sosok yang penuh misteri. Buya memberikan cintanya untuk kami. Buya tak memberi materi, tapi buya memberikan kami sebuah arti. Arti kehidupan, arti kasih sayang, arti yang sebelumnya tak kami mengerti. Aku sangat dekat dengan beliau, beliau selalu menemani aku ketika aku sakit. Hingga saat ini buya masih setia menemani aku ketika sakit. Buya sering memarahi aku jika aku main laptop tidak di tempatnya, buya sering memarahi jika aku sedikit makannya. Tapi, aku sadar itulah bentuk cintanya pada kami.
Sampai akhir usiaku ini, akan aku lakukan yang terbaik.
Dan kelak aku persembahkan untukmu.
Wahai buyaku.



Dedicated : My lovely father (Buya)

No comments:

Post a Comment