Welcome to Cerita Sobrina

Thursday, September 13, 2012

I Love S

"S" for SIX SENSE, for SIX PACK, for SAGACIOUS.


SIX SENSE~
Ngedenger kata itu kaya sesuatu banget ya. Sesuatu yang berhubungan dengan indera keenam, atau yang magic gitu. Sebenernya SIX SENSE adalah sebuah kerajaan milik putri-putri dari kelas XII-IPA Akhwat (perempuan). Kerajaan ini berada di sebuah wilayah yaitu, SMAIT Insantama. Kerajaan ini begitu istimewa, dibandingkan dengan kerajaan lainnya. SIX SENSE berisikan 26 putri dari berbagai penjuru daerah. Oleh karena itu para putri memiliki sifat dan kebiasaan yang berbeda-beda. Aku bahagia menjadi salah satu putri di kerajaan tersebut. Sebuah kerajaan yang membawa aku ke sebuah perubahan. Perubahan?? Bukan perubahan negatif namun, sebaliknya. Di kerajaan inilah aku bisa mengerti akan persaudaraan, kesabaran, kasih sayang, berbagi, menyelesaikan masalah, dan banyak arti keghidupan bersama. Sudah hampir 3 tahun aku bergabung membentuk kerajaan ini. Kerajaan mungil yang dulu hanya ada kami, dan kini semakin banyak pengikut di bawah kami.
Aku menangis, ya air mataku berjatuhan saat aku menghadapi perbedaan dengan putri lainnya. Aku harus sabar, begitulah ucapku. Perbedaan inilah yang membuat kami semakin erat. Kami mencintai karena Allah, karena perbedaan yang kami miliki, dan karena kami adalah saudara muslim.

SIX PACK~
Mendengarnya jadi membayangkan Ade Ray, yang perutnya kotak-kotak (bukan kaya Spongebob ya). Ya ini adalah sebuah kerajaan seberangyang dihuni oleh pangeran-pangeran dari kelas XII-IPA Ikhwan (laki-laki). Kerajaan ini sama halnya dengan kerajaan SIX SENSE. Kerajaan SIX PACK begitu kokoh berdiri, teguh menantang badai. Setiap kali melihat kerajaan ini berperang di jalan Allah, tak sanggup aku menahan bulir-bulir air mata. Sungguh merekalah pejuang yang kelak akan mengembalikan cahaya islam di dunia ini. Amin. Wahai pejuang jangan pernah menyerah, karena janji Allah tak pernah bohong. Dan setiap kali melihat kalian tampil, untuk kegiatan dakwah, kami bangga.

SAGACIOUS~
Akhirnya kerajaan SIX SENSE dan SIX PACK bersatu membentuk sebuah kekuatan baru. SAGACIOUS merupakan kerajaan terbesar yang dibentuk sekitar 1 tahun yang lalu. Dan kami tak akan pernah berhenti menggapai mimpi, karena mimpi kami akan tercapai. LKMA go to Malaysia akan segera terlaksana. November, sungguh begitu cepat waktu berputar, tapi memori akan kenangan tak pernah terhapus. Ya Allah mudahkanlah kami semua. Banyak sekali kalimat dan ucapan yang tidak dapat aku tuliskan dalam tarian jari-jari mungilku. Karena kalian sungguh berarti, karena kalian aku mengerti, dan bersama kalian ku raih mimpi. Biarpun ombak menghapus jejak langkah kami, biarpun api membakar torehan bukti-bukti, hingga memori pun usang termakan waktu. Tapi, kamera para malaikat tak pernah melupakan sedetik pun kenangan dan perjuangan kami. Untuk bersama-sama menjadi calon pemimpin masa depan yang kelak akan menorehkan tinta emas, akan janji kebahagiaan hakiki. Kebahagiaan dunia dan akhirat. Ya Allah pertemukanlah kami kembali dalam indahnya naunganMu, dalam luasnya surgaMu. Amin.


http://www.facebook.com/pages/LKMA-Go-to-Malaysia-2012/205067086181268
http://www.facebook.com/groups/306758176074955/

No comments:

Post a Comment