Welcome to Cerita Sobrina

Wednesday, April 24, 2013

Selasa 23 April 2013

Ya Allah, aku jatuh cinta pada anak itu.
Suatu hari aku datang ke rumah Fatshol, bukan sesuatu ya.
Kebetulan aku menghabiskan liburan UN di Sumedang.
Dan pada hari itu kami pergi ke rumah Ummu Salamah, karena Umi Syifa mau refleksi.
Saat aku masuk pagar rumah, di depan pintu ada seorang anak perempuan cantik yang menyambutku.
Aisyah ... namanya
Sejak pertama melihatnya aku jatuh cinta.
Matanya bersinar, seakan mampu berbicara.
Tawanya sungguh tulus dan tanpa beban.
Rasa penasarannya sungguh tinggi. Ia mendekati aku malu-malu. Dan sungguh, aku gemas melihatnya.
Ketika kami datang, adzan Ashar berkumandang, ia segera lari mengambil mukena dan sholat. Jlebb,, aku malu melihatnya.
" Aisyah umurnya berapa tahun?" tanya Syifa
" 3 tahun" sambil tersenyum
" Udah sholat nya?" tanyaku
" Udah" "Sholat apa emang tadi?" tanyaku " emmmm,, (tersenyum malu) maghrib"
" Loh?? sholat ashar dong, emang berapa rakaat?" " enggak tau, hehehe" sambil tertawa
Kemudian ia menarikku bermain boneka. " Aisyah, bisa nyanyi ga?" tanyaku
" Enggak" sambil tersenyum (lagi)
" Bisanya apa dong?" tanyaku
" Bisanya baca iqro" jawabnya
Jleebbb,, aku malu (lagi). Aku makin cinta padanya.
Sungguh Luar Biasa Umi Sulis.
Semoga Aisyah menjadi yang terbaik untuk Islam.

No comments:

Post a Comment