Welcome to Cerita Sobrina

Sunday, March 25, 2012

We are Maichis

We are Maichis

OSIS SMAIT Insantama kembali mengadakan PIK (Pekan Ilmiah dan Kreatifitas). Kegiatan yang biasa dilakukan setelah menjalani UTS/UAS.
Aku adalah anggota dari kelompok 3 yang bernama Maichis. Ide pengambilan nama kelompok ini terinspirasi dari keripik Maicih yang pedas. Sehingga diharapkan kelompok ini dapat semangat seperti pedasnya keripik Maicih. Kursi ratu Maichis diduduki oleh Anis, Zizi, Dani, Riva, Fatimah, Indira, Syasya, Hasna, Syifa, Dila, Sobrina (aku), kemudian kursi raja Maichis diduduki oleh Azzam, Mustaqim, Ahmad, Syuhada,Sayyid, Luqman, Dwiki, dan Addin. Kelompok ini adalah kelompok luar biasa.

Kamis, 22 Maret 2012

Maichis group
Pagi ini acara dibuka dengan menyanyikan yel-yel dari masing-masing kelompok. Kelompok Maichis menggunakan kostum warna merah. Setelah acara pembukaan berakhir, para peserta diarahkan menuju lapangan YONIF 315, peserta akhwat akna bertanding voli, lalu peserta ikhwan bertanding futsal. Setelah itu peserta diberikan waktu istirahat, dan dilanjutkan kembali dengan basket. Malam harinya peserta disuguhkan permainan numero uno, layaknya permainan ranking satu yang ada di televisi.

Jum’at, 24 Maret 2012
Pagi hari ini anak kelas 11 mengikuti pembelajaran persiapan UN. Sekitar pukul 10.00 acara PIK dilanjtkan dengan permainan cing benteng. Hingga waktu shalat jumat, peseta ikhwan menuju masjid, dan giliran peserta akhwat yang bermain. Setelah permainan selesai, waktunya untuk makan siang, dan istirahat. Setelah itu permainan badminton pun sudah menanti. Peserta digiring menuju Gor Sirnagalih (kaya bola aja digiring ^^). Dan malam hari diisi dengan lomba rubik, dan dubbing time.

Sabtu, 25 Maret 2012
Tarik tambang di sawah
Seperti biasa kelas 11 mengikuti pembelajaran persiapan UN. Sedangkan anggota maichis yang kelas 10 melanjutkan persiapan lomaba daur ulang selama 3 hari ini. Setelah itu, peserta diajak untuk pergi ke sawah. Ngapain ke sawah??? Semua peserta sudah punya feeling yang tidak enak, jangan-jangan !!!
Ya peserta PIK akan lomba tarik tambang di dalam sawah. Bayangkan betapa repotnya harus nyebur ke dalma sawah yang berlumpur. Tapi, kelompok Maichis tetap tertawa ceria, dan dengan semangat membara menaklukkan lawan-lawannya. Tak disangka, mereka akhirnya malah senang bermain   lempar-lemparan lumpur. Sungguh luar biasa!!


Perlombaan PIK berakhir dan penutupan akan dilakukan pada hari Selasa. Doakan Miachis yang menang!
Tetap kompak, tetap semangat.
And still cheese forever !!!

No comments:

Post a Comment