Welcome to Cerita Sobrina

Sunday, July 29, 2012

Gooodbye SOSLINK

Goodbye SOSLINK, entah ini sebuah kalimat bahagia atau justru sebaliknya. Terkadang aku pun tak bisa memahami, tapi hanya inilah kalimat yang dapat aku ucapkan. SOSLINK (sosil dan lingkungan) merupakan salah satu seksi bidang yang ada di SMAIT Insantama. Dari namanya juga udah ketahuan kalo SOSLINK ini berkecimpung di lingkungan dan masyarakat. Nah, pada suatu malam tanggal 27 Juli 2012, SOSLINK ngadain evaluasi plus dengan LPJ yang harus kudu wajib selesai. Nah berhubung dikejar-kejar waktu akhirnya diputuskanlah pada hari itu kami berkumpul.
Ihsan, Mustaqim, Fadhil, Fadhiilah, Ida, Gadis, Nisa, Dani, Sobrina, beserta 2 atasan kami Nasrul dan Azzam. Berbagi kesan dan pesan selama berada di sekbid SOSLINK, terlepas dari itu semua. Kritik dan saran adalah hal terpenting dalam setiap perbuatan. Karena yang menilai perbuatan kita juga adalah orang lain. Disinilah pentingnya evaluasi, dengan fitrahnya seorang manusia. Manusia merupakan makhluk dengan sejuta keterbatasan, jadi untuk menjadi sempurna tidak ada yang mampu. Bukankah Allah juga sudah mengingatkan kita untuk saling menasihati dalam kebaikan dan mencegah dari kemunkaran?
Terima kasih untuk kalian semua yang sudah membuat saya seperti saat ini. Terima  kasih atas segala amanah yang telah diberikan kepada saya, sehingga saya dapat menjadi sosok yang bertanggung jawab terhadap amanah. Terlebih pada mereka yang tidak menyukai saya, dan selalu membuat saya menangis. Karena kalian memberikan kesempatan bagi saya untuk lebih sabar, dan bersikap positif. Karena saya yakin kalian adalah hadiah terindah yang Allah berikan untuk saya. "Ya Allah ridhoilah langkah kami" Amin.

No comments:

Post a Comment