Welcome to Cerita Sobrina

Wednesday, July 4, 2012

Sehnsucht~ Kerinduan

Buya, lihatlah anakmu. Kini aku Sobrina Fitriyah Choirunnisa sudah beranjak, menjadi seorang perempuan menuju dewasa. Umurku sudah 17 tahun, teringat saat aku harus di jahit karena menabrak pintu bis, saat bersama buya. Ingatkah buya?? Nisa yang selalu minta ditemani buya saat tidur, nisa yang masih minta di gendong buya? Ingatkah buya itu semua? Kini rasanya sudah tak pantas nisa diperlakukan seperti itu. Tapi, nisa rindu buya. Nisa rindu masa-masa dulu, nisa rindu dekapan hangat buya. 

Ibu, lihatlah nisa sudah dewasa. Lihat!! Kini nisa bisa mengurus adik-adik. Kini nisa sudah bisa mengurus semuanya. Ibu, kelak nisa akan dewasa dan menjadi seorang ibu. Ingatkah, saat Ibu membawakan mainan setiap pulang kerja?? Nisa rindu ibu, nisa ingin kita kembali seperti dulu. Namun, kehidupan harus terus berjalan.

Nabila, Farhan. Adikku, ingatkah kalian kakakmu yang galak? Maafin mba, selalu marah, selalu mukulin kalian. Sungguh tanpa kalian mba sepi, kalianlah pemberi warna dalam hidup mba. Jadilah adik-adik yangg sholeh, sholehah. Kelak kalian akan mengerti betapa mba cinta kalian.

Fachry, adik kecilku. Kedatanganmu sungguh membuat aku slalu rindu. Dirimu yang sangat suci membawa kesejukkan dalam hidup. Jadilah anak sholeh, cintaku untukmu.

Keluarga kecilku, sungguh takkan pernah berhenti aku mencintai kalian. Terima kasih ya Allah kau berikan keluarga kecil yang begitu sempurna.  

-sfc-

No comments:

Post a Comment