Welcome to Cerita Sobrina

Wednesday, October 24, 2012

FOKUS!

setiap kita memutuskan untuk menerima suatu amanah.
maka, lakukanlah yang maksimal yang dapat kita lakukan.
itulah yang akhirnya membuatku tak henti melakukan sesuatu penuh maksimal.
yah, walaupun akhirnya rasa manja tubuhku untuk istirahat aku abaikan.
akibatnya?? begitulah ...
tapi, aku senang dapat memberikan yang aku mampu.
selagi aku mampu, akan ku persembahkan yang terbaik untuk kalian.

FOKUS!!!
itulah yang sedang aku lkukan saat ini.
fokus, untuk keberhasilan team SAGACIOUS untuk mewujudkan mimpi bersama.
Taklukkan Malaysia!
tak terasa waktu berputar begitu cepat, tinggal 1 bulan lagi kami akan berangkat ke Malaysia.
negeri sang upin ipin, sebenarnya bukan Malaysia target utamanya.
namun, proses jatuh-bangun inilah untuk menuju tercapainya target bersama.

No comments:

Post a Comment