Welcome to Cerita Sobrina

Thursday, October 11, 2012

Wangi hujan #2

langkah kaki mungil berlari-lari
di tengah hujan rintik
tertawa riang, bersama teman-teman
aku merindukan saat itu
bermain air, mencium wangi hujan
ya, wangi hujan yang selalu aku nantikan
terkadang aku merasa kesal
jika hujan datang saat aku ingin bepergian
tapi wangi, dan kesejukannya
menentramkan segala kegundahan
tetesan air mengalir di kaca jendela

#suatu hari aku pergi ke suatu tempat. melakukan rutinitas mingguan yang sudah menjadi kewajibanku. tak lama sebelum aku melangkahkan kaki, bulir-bulir air menetes dari langit. tiba-tiba aku mencium wangi yang selalu aku nantikan. wangi tanah yang baru saja tertimpa air langit. entah mengapa aku begitu menyukainya. sungguh aku sangat menyukainya. tanpa hujan takkan ada pelangi. tanpa proses takkan ada hasil.

Laboratorium Komputer
12.10.2012
-seruni aqila al-haq-

No comments:

Post a Comment